Friday, June 26, 2009

BOHONG !

Si Jono sama si Susie udah lama pacaran. Malah udah bikin rencana mau kawin. Mereka pada saling mencintai sehingga segalanya kelihatan indah. Ya iyalah .. orang bilang kalau cinta sudah melekat; gula Jawa rasa coklat! Si Susie bilang sama si Jono kalau lagi cintaan, keduanya harus jujur dan jangan menyembunyikan sesuatu dari pasangan yang satu lagi. Si Jono ya setuju saja; karna si Jono sih memang jujur orangnya, lantas menganggap si Susie juga pasti jujur.

Pada suatu hari, Jono telefon Susie waktu makan siang. Di telefon berkali-kali, eh .. Susie ndak ngejawab. Padahal pakai HP .. HP kan kemana-mana pasti dibawa. Malah ada orang kalau ke kakus juga pasti bawa HP! Mungkin karna suatu kuasa paranormal, HP-nya si Susie bisa dihubungi, tetapi yang terdengar oleh si Jono cuma suara si Susie lagi ketawa-ketawa sama pria, bunyi di sekeliling pula seperti dalam kedai makan. Malah si Jono bisa ndengar segala apa yang dikatakan. Kemudian HP itu mati. Ndak kedengaran apa-apa lagi.

Ndak lama kemudian si Jono coba lagi nelefon Susie. "Hallo" jawab Susie. Lalu Jono segera bertanya, "kamu kemana sih tadi Susie? Kok Hp-nya ndak dijawab?" Lalu bilang si Susie, "tadi aku makan dong sama temenku si Marilyn, kami cuma berdua."

Hati si Jono sebel! Gak disangka orang yang selama ini di-trust-nya seratus persen, rupanya bisa ngebohong! Persoalannya di sini: Kalau anda yang dibohongi sebegitu .. apa yang akan anda lakukan? Kalau aku ... aku akan jadi Optimus Prime, lantas si Susie sama teman prianya itu aku bikin sambal!

Cerita ini pun bohong juga sebenarnya. Ndak ada kena-mengena dengan mana-mana orang yang sudah hidup ataupun yang masih mati. Aku nulis cerita bohong karna sudah sekian lama aku ndak nulis dalam blog ini! Kok ide yang baik-baik masih belum nongol!!

Optimus Prime

5 comments:

  1. Saya sih nggak ada yang mau di bohongin cuma saya lagi cari DVD nya TRANSFORMER 2


    - PRAMUJA

    ReplyDelete
  2. Wuaaa ... aku sudah nengok tu Transformer 2 pada tanggal 24 Jun. Ada yang kasi tiket free untuk tayangan perdananya.

    - Pak Mur

    ReplyDelete
  3. saya pulak sedang tunggu undangan untuk pi tengok TRANSFORMER 2 di pawagam....tapi sampai sekarang senyap je......kesian deh lho.

    ReplyDelete
  4. Siapa bah faye ini? Mau juga aku ngajak nengok wayang. Tapi kalo wanita cantik, takut ndak padan sama aku! Maklumlah, aku ini tua .. kaya .. ada mobil mahal .. rumah gedong .. perusahaan rokok kretek .. dan yang sewaktu dengannya!!

    ReplyDelete
  5. wah...TRANSFORMER sudah berlalu...tapi niat untuk menonton TRANSFORMER, tidak kesampaian...
    Pak Mur mau tau siapa saya?...saya ialah FAYE, wanita yang diberi nama FAYE...hehehehe
    saya suka membaca teks yang Pak Mur tulis, tapi jarang beri komen..
    orait lah Pak Mur...sihat selalu ok?...dimurahkan rezeki....amin.

    ReplyDelete